Kamis, 26 Februari 2009

happy birhday mutiiiii

mutiiiiiii maafin kita semua yaaaaa.. kemaren udah pada nyuekin lo.hha
itu lagi si cindy jatohnya maksa banget. udah jelas-jelas badannya langsing begitu pake acara mau nyelip duduk di engah-tengah lo sama ghina. yaa udah pasti bakalan jatoh laaah yaa.hhe dia sok sok marah gitu lagi ya sama lo. pertamannya kan lo biasa aja cuma gara-gara auli sama cindy terus-terusan memojokkan lo jadinya lo bete deh.

kan mungkin lo juga bete ya mut sama gue pas di kelas. tapi gara gara lo bp bareng gue sama dini, jadinya lo ga bete lagi deh sama gue.hhe. terus besokkannya pas lo dateng kan gak ada yang menyambu lo gitu deh hha sok sok pada cuek.padahal otak kita sudah berisi tentang rencana-rencana yang gaul buat lo mut.hhe.

nahhh lo tau gak mut, kenapa waktu itu gue sama auli maju ke depan sambil bawa bukuke pak satiman?? hha itu tuh sebenernya gue sama auli minta pak satiman buat berkompromi buat mulangin barisan kita yang paling belakang. pak satiman juga sok sok mau milih barisan yang rapi lai tuh. jelas-jelas barisan kitarapnya cuma bisa pas mau pulang aja ya mut,hha.

naaaaaaah,pah pulang itu lah, saatnyaaaa

gue sama rangga, sama daru turun duluan ngambil kue ysng tsdi psgi udsh gue titipin di abang-abang minuman. gue ke kebir nyiapin semuanya. rangga sibuk minjemin korek ke abang-abang.hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar