Sabtu, 07 Februari 2009

berenang

besokkannya, gue sama anak-anak yang laen berangkat ke waterbom pik.mkita ber12, tuh gue muti, cindy,tara,auli,ghina,mance,rangga, darhan, nurro,adenya rangga(gilang), sama mamanya rangga yang udah sangat baik sekali mau mengantar kita ke sana.

pas kita nyampe kesana kita musti nungu dulu, soalnya baru buka jam 11 gitu waerbom nya. akhirnya kita nunggu sambil fotofoto gitu kan, nah pas buka kita semua langsung masuk ke waterbom, ganti baju, terus menempati saung-saungan yang udah di sewain sama mamanya rangga.

mamanya rangga nungguin kita berenang disana, nah, adenya rangga ikut kita berenang deh. abis itu, kita mulai deh main-main disana. mana ada mtv gitu lagi jadinya kita agak-agak gimana gitu mau mondar-mandirnya. kita maen kolam arus gitu hhaha mana pas di kolam arus itu, salah satu diantara kita ada yang ngambek lagi,aduh pokonya seru banget dehh! abis maen kolam arus kita duduk duduk mau nunggu ember gitu deh,hhha abis itu naek-naek perosotan bolak-balik. terus kita semua maen volli di kolam yang deket saung-saungan itu. abis itu ke ember lagi terus aja tuh bolak-balik begitu, oh iya, kita juga naek perosotan persahabatan gitu deh ber3 ber-3. gue naek bareng sama mance dan auli kita gandengan baru deh merosot.ahaha alay banget yaaa.

selesai itu kita semua pada laper makanya udahan maennya. terus mamanya rangga nyuruh kita buat makan dulu. akhirnya kita makan dulu deh.gua cindy mutia sama tara kita makan nasi ayam hainan.enak sih cuma banyak banget.
gue sama cindy yang paling lama makannya,jadi kita di iggal deh mereka udah pada ke saung duluan.

di saung kita fotofoto dulu kan, baru pada mandi. gaagara gak ada hair dryer, jadi kita yang cewe-cewe pada ngeringin rambut pake hand dryer deh,hahaha adu mali gue alay banget yaaa..

akhirnya seklesai juga mandi, dan kita otw pulang deh abis itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar