Sabtu, 14 Februari 2009

mos nya si sella

dalam cerita ini gue kayanya gakbisa pake nama asli deh musti pake nama samaran lagi

hmm jadi gini gue punya temen namanya sella(disamarkan), nah dia itu waktu mos kayaknya terlalu polos sama ketum nya sampe kayanya kakak-kakak osis yang jabatannya tinggi-tinggi waktu itu jadi pada sebel sama dia

jadi gini ceritanya

sella, kaka ketum ketua satu dan yang lainnya, lagi berkumpul di suatu kelas

kaka 1: coba kamu sebutinkepanjangan dari ---H-!
sella: yaaah, saya gak tau ka.yang lain deh yang lain
kaka 1: coba kamu sebutin jabatan-jabatan osis sama orang-orangnya!
sella: gak tau juga ka
kaka 2: yang kamu tau apa sih, coba saya lia buku nya.

( kaka 2 liat tanda tanga yang udah di dapet sella)

kaka 2: yampun, masa baru dapet segini??!
sella: iya ka, emang napa?
kaka 2 : saya kasih pita item loh kamu!
sella: yaudah deh ka, gakpapa

besokkannya kan kita ada apel pagi gitu, abis itu di bagiin award-award gitu deh. siapa yang dapet pita merah(anak baik) siapa yang dapet pita item( ya lo tau lah, gimana)

mc: untuk pita hitam... tolong ----- sella ------ kedepan
(sella tuh ke depan sambil jalan sambil masanag tampang bahagia) hhaha

padahal dia dapet 2 pita item!

terus ada lagi
masih tentang sella

pas minta tanda tanan kaka 3

sella: ka minta tanda tangannya dong ka
kaka 3: kamu tembak dulu kaka 4, baru saya kasih
sella: ahh, gakmau ah ka
kaka 3: yaudah kamu antri aja sana paling belakang
sella: tapi kaka janji ya, ngasih
kaka 3: iyaa

setelah nunggu lama...

udah giliran sella nih sekarang
sella: ka, tanda tangan nya ka
kaka 3: ah gak jadi deh, saya capek!
sella: loh tapi kan kaka udah janji tadi

akhirnya kaka 3 lapor ke tementemennya kalo sella maksa dia
daaaaaan pita hitam!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar