Senin, 23 Februari 2009

GAWAAAAAAAAAAAT!!!

Pak Dartooo,Pak Dartoooo? siapa kah dia? guru matematika gue yang sangat hebat. parah banget deh kan kelas gue cuma dapet matematika sama dianya cuma seminggu sekali, yaa hari senin doang kaaaan. dia tuh kerjaan nya di kelas emang suka bete mulu gara-garanya kelas gue suka paling ketinggalan diantara kelas-kelas yang laen. jadinya kan kata dia kelas kelas yang laen udah mau selesai sementara kelas kita baru sampe yang mana gitu deh.

nah yang paling menghebohkan tadiiiii adalahhhhh dia ngambek di kelas gue. kayanya sih gara-gara kelas gue ribut. tapi kayanya kelas hue tuh tadi ributnya gak sampe rusuh dehh. jadi kita semua gak ada yang nyadar kalo pak darto tuh sebenernya udah marah sama kita. kita nyadar pas dia ditanya sama evita

evita: pak, yang ini gimana pak??
pak darto: saya gak mau jawab.kan yang butuh nilai bagus bukan saya, tapi kalian

nah semenjak itu kita jadi nyadar kaaaan. dia ngomong sama evita kaya tadi sambil nulis agenda jurnal kelas gitu dehh.hhe.tadinya kita kira gak pak darto gak mugkin deh marah cuma karena masalah itu. orang itu kita anggep biasa banget ko.kita biasa yang lebih parah dari pada itu. ternyata pas pulaaaang,

satu: berdiri
dua: asalamualiakum
tiga: berdoa
empat: ......
pas kita mau salimmmm...... jeng jeng jeng jeng.....

dia pulangg aja langsung, parah banget yaaaaaaaa...

maafin kita yaaaa pak,,, maaaaaafffff banget paaaaakkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar