Senin, 23 Februari 2009

keujanaaannn grrrrrrrrr

kan tadi pas pulang sekolah udah mendung banget-bangetan kan. daaaannnn gak lama kemudiaaan bener aja deh itu mah ujan gueeedeeenya minta ampun. huh. ujan angin gitu mana gue sama muti ratri san dini mau Bp lagi kann, jadilah tambah ribet keadannya.

gara gara tadi ada rapat darurat antara gue auli mance cindy tasyaa, jadi gue pulang belakangan gitu kaaan.penuh banget lagi tuh lobby sekolah udah kaya apaan aja deh pusing gue. akhirnya gue berhasil menerobos lautan manusia itu daaaaannn sampai lah gue diluar, dimana saat aat yang paling mendebarkan.hha

bener aja pas gue udah diluar langsung aja deh gue buka tuh payung gue kan, pas gue lewat tiba-tiba kaya ada yang manggil manggil gue gitu. ternyata itu muti dini ratri tara. akhirnya gue mayungin mereka satu satu ke mobil. akhirnya juga kita nebeng sama tara ke Bp.

nahhh, pas mau turun dati Bp itu ternyata di bawah mibil kita itu udah banjir parah y yaaa kira kira semata kakilah itu banjirnya. mau gimana lagi ya kita tetep harus turun kan.. masa iya, kita mau di mobil terus.. kasian ding ntar tara gak pulang pulang. akhirnya turunlah kitaa kan dari mobilnya tara. melewati banjir.. sebel banget deh kita masa sepatu, kaos kaki semua jadi basah. heboh banget kan. mana waktu itu lagi ujan gede banget lagi, ujan angin coba. haduuuh sedih yaa. kita buru buru aja tuh naik lift. becek banget kan itu kift jadinya..hiiih disgusting!hueek.
begitu kita sampe kelaa buru buru deh tuh kita buka sepatu buka kaos kaki, langsung ke kamar madi buat cuci kakai, dan sampe pulang kita gak ada yang make alas kaki. tadinya sih kalo bsa juga jalan ke mobil gak mau pake sepatu, orang basahnya aja tau kaya apaan. hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar