Senin, 16 Februari 2009

jaga kesehatan mulai sekarang

flu, itu adalah penyakit yang paling famous di kalangan aanak anak remaja seusia kita, malahan hampir setiap bulan ada aja yang kena virus itu. mungkin kita aja biasa anggep virus itu sebagai sesuatu yang wajar makanya jadi banyak orang yang nganggep entang dan gak mau ngobatin padahal itu kan ngeganggu kita yaaa

kemaren aja tuh pas TO SMA Labschool gue lagi kena flu berat. pusing banget kepala gue.sumpah ya, kalo nyokap gue gak maksa ikut TO gue juga mendingan tidur deh di rumah. kepala gue keleyengan. untung aja soal nay gak seribet TO SMP kenaren. kalo kaya gitu sih bisa mati gue.hhaha gak laaaah itu lebay.
jadi buat semuanya jaga kesehatan yaaaaa, apalagu buat kita yang tinggak 7 minggu lagi mau UN. Bayangin aja UN nya besok, jadi kita udah siap lahir batin. jangan lupa belajar yang bener

tapi tetep ko yang paling penting diantara semuanya jaga kondisi kesehatan. karena kalo lagi sakit jangankan belajar, kita aja untuk berdoa lama lama pas sholat gak kuat kan. pengennya tiduuuur aja.
terutama buat kita yang punya banyak nabget kegiatan buat nyiapin UN. pasti kita bakal selalu kecapean. dan ngerasa gak puas sama waktu istirahat yang kita punya.. jadi mendingan pergunain waktu istirahat yang kita punya buat tidur atau sekedar idur-tiduran biasa juga gak papa. yang penting istirahat aja.daaaan, jangan erlalu mikirin masalah yang sebenernya gak penting! jadi have fun ajaaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar