Minggu, 15 Februari 2009

15 februari

tadi pagi gue sama auli sama tasya kan ikut yang TO SMA LABSCHOOL itu kan. nah kita janjian ketemuan di payung. auli tuh yag dateng paling pagi . pas gue dateng tenyata udah ada tasya sama auli disana. yaudah langsung gue gabung. gak lama muti juga dateng. nah pas udah ber-4 kita langsung aja deh daftar to nya. ternyata kita ber-4 seruangan. nah pas udah dapet kartunya kita langsung aja deh ke kelasnya. gak jah dari 9c looooh kelasnyaaaa. hhahaha kita dapet di kelas X-E kita langsung aja deh ngambil posisi yang paling depan meja guru biar keliatan pinter.hha kita belajar dulu deh tuh kan bentar. udah gitu ternyata gue sekelas sama temen sd gue namanya khaidir. gue sekelas sama dia dari kelas 1 sd loh, terus pas smp kita misah. gue di lans dia di alarm.
setelah pindah pindah tempat duduk akhirnya gue duduk di paling depan barisan ke 2 dari meja guru.

gak lama tesnya mulai dan kita semua mengerjaka tes itu dengan seksama. soalnya masih lebus susah try out smp labschool. matematika nya ga sesusah buatan pak amir dan pak darto. pas udah selesai kita kan dikasih kunci jawabannya gitu sama pengawasnya. eeeeeh, tau gak sih masa ya parah banget itu kuncu jawaban yang paling sarap dari kunci jawaban mana pun. itu parah banget masa bangyak banget yang jawabannya salah.

masa apa yang harus kita lakukan untuk menjaga ekosistem jawabannya menebang pohon setiap hari sih?? udah gila apa ya tuh orang lo kira kita semua terkait kasus ilegallogging apa,hiiii. parah banget
udah gitu masa besaran turunan jawabannnya suhu sama waktu?? itu kan kayakntyabesaran pokok dehhhh.
uda gitu 2009 - 1984 jawabannya 13 ya?? hha? sarap gak sihhh?? padahal gue malemnya udah belajar tuh mati-matian taunyaaa. hmmmm

pulangnya, gue sama yang lain makan dulu tuh kita makan mi yamin pangsit baso d bazar itu. auli makan bakwan malang. abis itu kita kan jalan-jalan lagi tuh. nah, pas lagi liat-liat gue sama yang lain ngerasa laper lagi.haha akhirnya kita makan quickly yang rasa oreo apa gitu namanya lupa gue. gara-garanya mahal, jadi kta belinya ber-4 deh. harganya tuh Rp 20.000,oo kan kalo di bagi 4 lumayan tuh kita hemat 15.000. jadi kita masing masing cukup bayar 5.000 aja buat minum quickly.

kita minum dan itu ternyata cepet banget ya abisnya, abis itu auli lewat tukang brownies gitu, yaudah deh kita akhirnya eli brownoes. bayangin doooong dari brownie syang harganya 17.000 kita tawar jadi 10.000 dan dikasih,hha

yaudah kita beli kan tuk brownies nya. kita makan abis itu kita nonton zelofus sama difus. selesai itu gue dijemput,pulan dehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar