Sabtu, 07 Februari 2009

labscare

hari minggu lalu, gue sama yang lan labscare gitu. kita ngajak anak-anak panti asuhannya ke planetarium, abis itu ke taman mini.

pagi paginya, gue nebeng sama rangga ikut ke sekolah, gue kira udah telat, eh ternyata belum, pas gua nyampe, pas banget nyokapnya rangga baru mau berangkat jemput anak yatimnya. sambil nunggu gue maen sama ade nya rangga yang masih bayi lucu baangetttt! perempuan, namanya raisha. lucu banget sumpah ya tu anak pengan gue culik aja tau gak.haha gak lah rangg. pas nyokapnya fateng gue sama rangga disuruh nempatin nasi uduk ke kantong plastik gitu deh. begitu selesai kita langsung ke sekolhah.

begitu sampe, gue kira kita tuh udah yang paling telat ya, tapi ternyata, cindy lebih telat lagi,haha begitu cindy dateng, kita langsung ke planetarium. kita ngajak mereka nonton.

selesai dari sana, kita makan siang di kfc cikini. selesai kita makan, kita ke tmii, ke museum iptek gitu, mereka seneng banget,hhe abis dari museum iptek, kita misah sama anak pantinya, mereka pulang gue sama yang lain ke tamini square,hhaha
kita nonton asmara dua diana padahal niatnya mau nonton jamu gendong tapi keabisan tiket, selesai nonton,kita makan di aw.baru deh pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar