Sabtu, 07 Februari 2009

produsen gossip TERBESAR sedunia

buat lo yang ngerasa, maaf aja ya. eh ngapain juga tapi gue minta maaf buat orang kaya lo. gue jujur aja ya, udah enek banget sama semua tipu muslihat lo tuh, kerjaannya bikin gossip, kenapa sih lo, gak bisa ya sehari dalam seumur hidup lo tuh ga usah fitnah orang? sampe mati gue gak bakalan mau berbuat baik sama orang yang kaya lo.
eh ya, lotuh gak mikir apa ya, kalo lo tuh anak tunggal,gak sayang apa lo sama mereka? smape lo tega memfitnah orang. mending cuma fitnah doang, ini tuh udah terlalu jahat biat ukuran anak SMP yang disekolahkan di SMP Favorit. mahal-mhal sekolah tapi mulut ga ikut di sekolahin.

di kasih makan apaan lo sama nyokap lo sih? kayanyaPEMULUNG YANG TIAP HARI MAKAN SAMPAH aja gak sampe kaya lo deh kelakuannya. kasian gak sih lo sama nyokap lo ?hah?

eh iya, lupa gue. lo kan sama nyokap lo sama-sama kaya ULAR BERBISA kelakuannya, cuma beda cara penyampaiannya. nyokap lo lebih expert! kayanya lo harus balajar lagi eh dari nyokap lo supaya tambah jago, kalo perlu sampe presiden SBY juga ikutan denger.

mau tau lo tuh kaya gimana dimata gue?? baca bener-bener ya. cuma di mata gue, bukan di mata temen-temen gue, ntar lo nyerbar nya temen-temen gue lagi
lo tuh:
1. mulut kaya congor,gak bisa di jaga mungkin karena terlalu sexy kali ya bibir lo tuh, dasar bibir plus!
2. pantesan pake behel bertaun-taun.orang gigi lo yang gede gede itu ternyata isinya gossip semua ya?hha candaa, eh gak deng BENERAN!
3. sok sok innocent!najong deh
4. gak pernah ngaca
5. mulut gak pernah di sekolahin
6. LIKE MOTHER.LIKE DAUGHTER
7. sampah

1 komentar:

  1. Siapa tuh man?kok kayak dari ciri2nya gue tau sih,hehe tapi gue gakmau nyari masalah juga,siapa tau aja orang yang elo sama gue maksud beda.CUMA kalo lo mau ngomentarin orang jangan kayak gitu dong.Terlalu negatif man,dan jangan bawa2 orang tua juga,ehiya ralat : pemulung gak makan sampah kok man hehe makasih

    BalasHapus