Sabtu, 07 Februari 2009

belanja,masak,hammmmmm

hari kamis yang pas libur gara-gara saksi itu gua sama anak-anak yang laen berencana mau menginap di rumah rangga. anak-anak uang cewenya sih pad nginep di rumah gue. nah, yang cowo nya pada nginep di rumah rangga.

kita kan au bbq an, nah sbelomnya kita belanja dulu deh jadinya ke gian citra grand, tapi karna daging khas dalemnya gak ada, jadi kita ke giant yang di mitra10. kita berbanyak,hha neik ke giant nya langsung, udah gitu kita belenja belanja gitu deh,

rangga sama muti ngurusin daging-dagingan buat ntar malem
gue sama cindy dan mba-mba giang sibuk nyari bhan buart pudding lychee
sementara auli, dia sibuk buat nyari bahan mash potato.

begitu semuanya selesai, kita ke kasir mau bayar. selesai bayar, kita otw rumah rangga,
sesampainya disana, kita ganti baju dulu abis itu kita mask deh sama-sama seruuu bangert
kita semu masak nah tinggal, cindy tuh yang sibuk ngerekam-rekam gitu deh,hhha

abis masak, smbil nunggu pudding gue keras, kita nonton bareng,kita nonton ju-on.
pada ketakutan gitu deh, gue sama cindy malah autis kita ketawa-ketawa sendiri ngeliat setannya,hhaha. pas jan 9an, kita langsung ke tendanya,buat bbq. rangga sama muti tuh yang bagian masak,gua sama cindy bagian megangin piring yang nanti ya daging yang masuk ke piring itu langsung jadi satapan kita.hha

selesai bakar-bakar nya, kita makan bareng di dalem tenda. smabil ngegossipin si mejik,mejik,mejik.

mejik si menjijikan,hhaha

udahlah gakusah deh ngomongin dia, ntar dia kesenengan lagi. hueeeek

lanjut!
selesai bakar-bakarannya kita balik lagi ke rumah rangga, kita nobrol-ngobrl dulu tuh di kamar tamunya rangga, selesai itu kita ke rumah gue deh, rangga yang nyetir mereka nganter gue sama anak-anak cewe yang laen. abis itu balik lagi ke rumah dia

jadiii,lo ngerti kan jik, kita gak nginep 1 atap! yang cewe di rumah gue, yang cowo di rumah rangga. oke?? ntar lo nyebar yang gak gak lagi, lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar