Kamis, 05 Maret 2009

ulang taun manda muti widi

minggu kemaren tanggal 1 maret, kita semua jalan ke PIM gitu deh. tadinya kita mau perginya sih pas hari sabtunya, cuma gara-gara ada Try Out yang semelekete itu, jadinya gak bisa deh. akhirnya dari pada gak hari minggu aja. pas baru pulang, kita semua langsung aja kan ke mobil tara yang cewe ganti di mobil tara, yang cowow ada yang di kamar mandi ada juga yang di mobil mance.

nah, pas udah selesai ganti baju, kita semua udah duduk rapi di dalem mobil. hha gak lama ada auli sama tasya lari lari sambil kecapean gitu. kita semua langsung bingung gitu kan mana badannya pada langsing langsing lagi tuh kan yaa jadi kita bingung mau dudukin dimana mereka berdua.

akhirnya kita muat muatin aja tuh 1 innova isinya 13 orang sama supir.huakakak. gue muti amgah widi di tengah, auli di depan, di belakang mance bimo tara cindy ratri, sama siapa lagi gitu lupa gue,hhe maaf yaa
nah terusnya, pas udah nyampe disana kita langsung aja deh muter muter kita kan gak mau turun di lobby gara-gara malu, akhirnya kita turunnya di parkiran aja deh. udah gitu, kita semua kan gak ada yang bawa parfume, jadinya sambil lewat metro sambil deh gue minta parfume dengan gaya sok sok mau beli.hha
nah temen temen gue kan pada bingung kenapa kita pada wangi, hha jadi nya pada banyak deh yang ngikutin gue, sok sok mau beli parfume sambil ngambilin testernya,hhe

kita muter muter metro kan tuh, niatnya sih mau nyari kado buat pak amir. tapi ko malah yang ada kita jadi rusuh sendiri yaaaa,hhaha. yaudahlah kita jadinya keluar kan. nah pas itu..

muti: sekarang kita mau kemana nih?
mance: gaktau deh gue, kemana aja yang penting jalan -jalan,hha
widi: eh eh eh, uadah pada laper belom??
mance: belom belom belom koo
muti: ooh yaudah jadi mau kemana nih?

(kita jalan jalan aja tuh sambil gak jelas mau kemana)

beberapa menit kemudian..

mance: aaaaaaaah gue laper!
muti: yaoloh mance, tadi bilangnya gak laper tapi baru jalan sebentar aja udah laper,hhha

akhirnya kita jalan deh ke pronto. makan disana. tadinya anak anak pasda bilang gak laper. tapi pas udah nyampe sana masyaAllah... bangkrut dah guaaaa
pada ngambil macem-macem, makannya pada banyak banyak banget!cepet banget deh tuh bolak balik nya. gue sama muti sama widi sampe ngeri sendiri.hha
udah kan tuh kita makan disana abis itu foto foto deh kan.
selesai dari situ, pas kita keluar pronto. ternyata ada penyanyi yang suaranya enaaaaaaak banget gila ya menggetarka hati,hha lebay dah gua.

hmmmm mirip banget sama stevie wonder! parah keren banget. gua samatara udha jadi penonton "DAHSYAT" tau gak lo.hha
gue sama tara nyanyi nyanyi sementara auli mendokumentasikan
gue sama tara request :
overjoyed
endless love
trough the fire
your eyes
semuanya sempet dia nyanyiin dan kita dengerin semuanya sambil appreciatte yang sebaik baiknya,hhe
seru deh pokoknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar