Sabtu, 07 Maret 2009

yoooo ayoooo LaDextravaleeeesssss

YOOO AYOOOO LADEXTRAVALEEEEEEEES
KUINGIIIIIIIIIN KITA PASTI MENAAAAAAAAANG!!!

jumat yang paling seru udah selesai kita lewatin. untuk pertama dan mungkin itu untuk yang terkhir kalinya kali yaa kita seru seruan pas lari sama anak anak angkatan. waktu kamis dan hari hari sebelum tanggal 6 kemaren, gue sebenernya bingung banget apa gue harus seneng apa gue harus sedih, seneng karena bakal seru seruan bareng anak anak angkatan tapi disis lain, kemaren itu juga merupakan hari dimana kita terakhir ngelakuin aktivitas rutin yang biasanya kita lakuin tiap jumat. sedih banget yaaaaa gue ngerasa nya. rasanya kalau kaya begini keadaanya, jadi pengeeeeen banget balik lagi ke jaman dulu, pengen ngerasa mos lagi, pengen di sasksi pokonya pengen banget balik lagi ke masa masa itu. walaupun gue tau insyaAllah, gue dan yang lain balak ngalamin masa masa itu lagi taun ini, bakal pesantren bareng, tapi itu semua gak bakalan sama lagi rasanya..

udah gak akan balik lagi kaya dulu.. semua yang kita lakuin bareng bareng udah gak ada lagi, semua loyalitas yang kita kasih ke temen kita udah gak tau bakalan masih ada atau engga, guru guru yang udah kita buat ngambek mungkin sekarang udah gak ada yang buat mereka ngambek lagi kali yaaa,hhe,maen gitar sambil nyanyi bareng... aaaaaaaaaaahhhhh kemana yaaaa perginya semua itu??? gue gak akan mau keilangan semua itu
ladextravales, carnivale itu mungkin harta gueee yang baru aja gue milikin dan sebentar lagi gue bakalan keilangan semua itu..

udah udahhhh ko jadi cengse gini sih.. sekarang gue mau ceritai yang happy happy nya
begini ceritanya, jadi pas lari angkatan kita yang cewe janjian di kuncir 2 semua kan. nah pertama nya pas pagi pagi gue agak ragu mau dikuncir dari rumah apa engga, jadi gue sms farah sama auli aja. dan ternyata emang mereka dikuncir 2 dari rumah. gue tuh nanya nanya gitu takut disangka anak smp frustasi yang jadi gila,kan serem??hhahaa

pas nyampe, ternyata evita mau ngambil balon gas pesenan kita, yaudah kan akhirnya kita bawa balonnya bareng bareng,huuufh lega banget gue karena masuknya bareng bareng jadi gue kan gak bakal disangka anak smp frustasi kan?? hha

pas nyampe, gue gina sama mutia kebagian tugas ngejagain balon di bawah. karena udah gak betah malu diliatin sama anak anak, jadi gue sama yang lain memutuskan untuk meninggalkan balo itu sendirian. nah gue kaget banget ngeliat anak anak yang lain ang ada diatas. MasyaAllah,, itu ya dandanannya udah kaya PENYANYI DANGDUT tau gka sih.hha

pertama yang gue liat itu adalah ... AULI.. dengan dandanan yang aduhai dia semakin mirip dengan penyayi dangdut yang syarafnya kejeepit jadi gila.hha kita mulai dari kepala yaaaa
pertama dia pake 3 bando warna kuning orange sama biru, dandi tambah dia pake tanda pengenal kelas kita yaitu headband di kepala yang ditambah badut badutan. kaca mata yang bolong sebelah hhhaha aduh daaaan yang aplig mengjebohkan dia pake kaita gorden buat dijadiin dasi yang berpita. hha warna ijo lai tuh tambah aja deh auli kaya penyanyi dandut.huakakakak.

PISS MENN!
IM SORRY GOODBYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar