Minggu, 08 Maret 2009

pengennya tiduuuuuuur aja

ko capek yaaaa?? kenapa ya selama 2 minggu ini tuh gue ngerasa capek banget. mungkin ya gara gara kurang tidur,atau gimana ya gue juga gak ngerti deh. pusing aja rasannya. gue tuh kalo ada hari libur pengennya tuh tiduuuuur aja uda gak kebayang lagi tuh yang kaya dulu, maen kemana gitu gitu.
kalo sekarang mungkin gue jadi lebih males ya gara gara udah kecapen pas hari sekolahnya. jadi sekarang yang ada di pikiran gue setiap bangun tidur itu yaaaaaa, hari ini hari apa ya? daan berapa hari lagi menjelang hari minggu. udah kepengen lagi kaliya mau ngapain week end ini. yang kebayang cuma tidur tidur dan tidur aja. kerjaan gue kalo week wnd paling tidur itu udah pasti ya walaupun hanya 5 menit tapi itu sangat berarti banget ya buat gue kayanya. anis selalu ngantuk.

masa ya gue kemaren malu malun banget masa pas lagi ninguu makanan buat maka siang saking lamanya tu makanan, sampe akhirnya gue ketiduran di restoran aduuuh malu banget ya sumpah kan kebetulan pas itu emang algi jam makan siang, jadi itu penuh banget kan. yaudah deh satu satunya tempat yang tersisa hanya di tengan orang. yaudh deh duduklah gue. aduuh pake ketiduran lagi malu banget gueee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar