Minggu, 08 Maret 2009

moving class

tugaaaaaaaaaaaas yayayaya semuanya ini tugas dari pak wijaya.
jadi ya kita tuh disuruh nulis artikel tentang moving class.

kalo gue sih selama moving class ini belum begitu banyak ngerasain dampak yang positif. ko malah kebanyakan negatifnya deh kayanya.parah banget gue yaaaa hha

kalo negatifnya:
1. ribet
2. ribet
3. dan selalu ribet
ribet karena heboh rebutan tempay dudk lah, heboh kalo catetan belom selesai lah, ditambah lagi kalo pas ulangan belom selesai, tapi anak anak kelas lain udah pada nunggu di depan kelas. iihh males banget kan malahan yang ada konsentrasinya kan jadi pecah.
4. jalannya tuh sempit banget ya
5. fasilitas untuk moving class itu belum memadai
6. kalo hari itu ada pelajaran yang resek kan banyak tuh bawaannya, jadi makin berat kan

saran gue buat menjadikan moving class ini engga jadi beban munkin sebaiknya sekolah nyiapin bberapa loker ya, supaya kita semua gak perlu bawa bawa barang barang yang berat. udah giu, lebih baik tangga itu dibuatin jalur khusus. kaya yang deket kanti masjid itu bisa jadi tangga naik, yang deket ruang piket bisa juga dijadiin tangga turun. itu bisa lebih memudahkan kali ya.. jadi kan yang naik sama yang turun gak bakal beradu. apalagi gue suka kasian banaget tuh kalo misalnya yang mau naik itu ade kelas. mereka suka gak berani melanjutkan perjalanan gitu kalau yang lawanan arah sama mereka tuh kakak kelas. mungkin mereka tekut atau males atau himana ya gaktau juga deh gue kena[pa mereka. tapi mungkin kalo dari semua opini yang udah di buat sama anak anak La Dextravales gak bisa diterima, mudah mudahan aja bisa memudahkan kita semua yaaaa

bapak ali chudori yang terhormat
pak rosiman dan pak uswadin selaku wakil kepala sekolah dibidang kesiswaan dan akademik
beserta staf dan bapak ibu guru yang saya sayangi
dan tak lupa teman teman SMP Labschool Jakarta yang saya cintai dan saya banggakan!(Labschool)

mau moving class atau pun engga kita tetep cinta Labshool ko!

LOP YU LABSCHOOL!!!!!

hhe

1 komentar: