Minggu, 08 Maret 2009

antara IPA dan Bahasa Indonesia

kak wiwi kak sandyy?? siapa ya mereka?

mereka adalah guru bimbel gue. di bintang pelajar gua kan bimbel disana ya kak sandy itu guru ipa gue kalo kak wiwi itu guru bahasa gue.

naaah project gue sama muti dini dan ratri untuk taun ini adalah kita ingin menjodohkan mereka. karena yang kita liat mereka itu cocok ka wiwinya manis jawa gitu, kalo kak sandy yaaa type type bollywood gitu deh bollachudiyan ya mungkin.hha tapi gak papa lah begitu begitu di sengaja di impirt BP langsung dari india( huakakak sotoy dah guaaa) iya balik lagi ke pokok pembahasan

jadi kan kita melihat mereka tuh banyak banget kecocokan. dan kita akan memperjuangkan cinta yang ada diantara meraka!hha apasih gue ya gak jelas. tapi emang itu tujuan kita berempat. sampe sampe kita udah nyuruh kak wiwi buat foto foto pake hp nya dini. tinggal kak sandynya nih masih susah mungkin kita pikir karena dia laki laki kali ya jadinya kita agak agak gimana gituu kalo nanya nayan ke dianya. agak agak sungkan kali tuh ya namanya, apa apaan tau deh. yang pasti kita harus berhasil menjodohkan mereka berdua.yaaaa target kita sih sebelum UN lah mereka udh bisa jadian tapi ya doain ja ya semuanya semoga visi dah minsi kita berempat tercapai. amiiin yarobalaalamin. eh ya kita juga udah minta pendapat ke semua orang loh tentang kak wiwi dan dak sandyyy dan ternya semuanya memberi tanggapan yang positif yeeey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar