Minggu, 18 Januari 2009

ngantukkkkk

nagntuk banget nih sekarang gue. mana nih tugas blg belom seleai lagi. hadoooooooh pak wijaya yang terhormat plisss deh! hhaha ampun pak. gila ya ngantuk betul gue. bantuin gue dong gakda inspiras nih mau nulis apa. jadinya gue menuliskan semua ini aja deh maaf ya kalo gege alas gak jelas .hhe emang gue kayanya udah setres gitu deh.

mana tuga buat minggu ini dan minggu depan tuh menumpuk bak mount ecerest. haha maaf ya lebay gue yaaaaa. tapi tuh emang banyak banget tugasnya. semua guru kayanya lagi berlomba0lomba dalam memberikan tugas yang terumit yaaa. mana kemaren abis to lagi.

yaallah ya tuhanku, itu soal to siapa sih yang buat. susanya minta ampun. matematika ma bahasa inggris bussssssset dah gue uda mau mati aja deh ngerjainnya. grrr sabar aja yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar