Sabtu, 24 Januari 2009

labscare

kemaren sabtu, gue berniat mengejar deadline labscare gitu soalnya masih 8 jam. akhirnya gue ikut sama daru ngjar bahasa inggris.sebenernya sih gue juga ga pinter-pinter amat bahasa inggris. cuma ya gue ajarin aja tuh anak-anak sampe mana yang gue bisa. tenyata ngajar itu enak juga ya

hmmm tapi kemaren gue juga ngerasain apa yang dirasain sama guru gue. punya 8 orang murid yang rusuh aja repotnya minta ampun. apalagi guru-guru gue?? mereka punya..hmmm kayanya hampir sekelas gue tuh rusuh semua gitu deh. dan yang paling hebat mereka bisa mengatasi itu semua setiap hari selama bertauh-taun. gilaaaaa yaaaa gue gak kebayang kalo gue jadi mereka apa gue sanggup ngajar bvertaun-taun dengan keadaan kelas yang....... bisa dibilang rusuh banget! ada yang nyanyilah,ngobrol,teriak-teriak.

gue pengen lagi ngajar kaya kemaren.walaupun niat awal gue cuma mau labscare,tapi lama-lama bisa nagih loh. kata nyokap gue sih gakpapa, lagian ngajar itu kan kalo kita tulus berpahala juga lohhhh.jadi enak banget ngajar.

tapi yaaaaa, gue juga salut sama antusian mereka dalam belajar.mereka tuh bene-bener niat di luar dugaan gue, pada bawa kamus. les sama guru yang umurnya gak jauh sama mereka. walaupun istilah kasarnya, mereka bisa aja kan bolos orang gak bayar ini, jadi gak rugi mana itu sabtu sore kan. biasanya itu waktunya anak seumuran kita pada maen.tapi mereka mau dateng dan belajar,. jadi ya gue cukup seneng sama mereka, dan coba buat maklumin aja deh, perilaku mereka,lagian juga anak-anak seumur mereka itu emang lag banyak kemauan sama lagian anak seumur mereka emang lagi seneng-senengnya maen, apalagi di jamjam segitu. temen mereka pada maen sepeda sementara mereka belajar bahasa inggris. dan pas daru bila jangan ada yang nyontek, nereka tuh bener bener gak ada yang nyontek. pahal gue sama cindy udah sengaja kelua ruangan biar ada kesempata mereka buat nyontek. tapi ternyata gak ada. kalo gue jadi mereka??hhaha gaktau deh ya, ada guru aja kerja sama-sama 1 chung hwa. apalagi kalo dapet guru gila kaya gue?hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar