Rabu, 14 Januari 2009

dufaaaaaaaaaaan

tanggal 23 desember kemaren gue sama para chung hwa pergi ke dufan. kita janjian di sekolah jm setengah 9. tapi ternyata gue telat bangun. gue baru bangun jam 8.hhaha gue buru-buru aja deh ke sekolah. karena gue kira udah telat dan gue takut ditinggal temen-temen gue. pas gue sampe, gue lagsung telfon mance, dan gue ke parkiran. abis itu gue ketemu sama temen2 gue, yang udah dateng baru nurro, mance, tara, muti, kathrine, muti,auli. nah udah gitu karena takut keabisan tiket, akhirnya gue mance mui kathrine berangkat duluan ke sana naek mobilnya kathrine. dan kita janjian buat ketemuan di depan patung dufan. dan pas udah kumpul semua kita langsung aja deh maen. eh pas udah tengah-tengah permainan ada yang mumu alias muntah.haha gak akan gue sebutin namanya, kasian men! dia temen gue. haha eh udah duku ya capek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar