Selasa, 20 Januari 2009

nah, pulangnyaaaaaaa

mereka semua akjirnya minta maaf gitu deh d=ke gue, gara-gara kejadian hari ini yang menyuekan gue. sampe gue nangis akhirnya karena gue kira itu semua betulan deh. semakin mereka minta maaf ma gue, semakin gue malah tambahna nagis tau gak sih lo!hahaha

sambil jalan ke depan, merka cerita cerita gitu tentang peristiwa tadi.
nah ini ia, pas udah sampe depan gue langsung di tunggu sama mance dan anak-anak lainnya. dan dasi gue langsung ditarik cindy sampe gue terseret-seret gitu dah. dan akhirnya mereka menyirami gue dengan ... fanta merah, pepsi blue, cocca colla, fruit tea,dan auli tuh yang paling parah dia nyiramin gue pake jus jambu,. ihhhh kebayang dong lengketnya kaya apaan tau dah.haha
dan mereka potog kue sendiri sementara gue mandi gitu,hehe

abis itu gue langsung Bp deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar