Selasa, 20 Januari 2009

20 januari

aaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh gila gue sengeng banget-bengetannnnn!

gue dikasih banyak banget kejutan gitu sama temen-temen sekelas gue. duh pokonya seru banget deh
masa ya waktu pagi-pagi gue dateng, itu tuh kelas tumben udah rame banget gitu. dan gue emang dateng agak telat sih.tapi gue udh curiga, soalnya dari pas gue dateng tuh gue dicuekin abis-abisan sama temen-temen gue, parah banget kaaan yaaaaa. gak ada yag ngucapin HAPPY BITRHDAY satu orangpun.sampe gue sempet mikir, apa mereka udah lupa apa ya kalo gue masih hidup. terus aja tuh gue dicuekin seharian. sampe gue gak olahraga segala karena emang kebetulan gue salah bawa baju,hhe

pas abis istirahat ke-2 kan gue masuk jam pelajaran nya pak amir ya, nah disitu gue di jerjain abis-abisan. gini nih

pak amir: no.20 absen no.3 ya yang mengerjakan
manda: (bengong) pak, saya gak bisa itu pak
pak amir: ayo coba dulu, berjuang!
manda: (maju ke depan) ya pah,

stelah berapa lama...
manda: gini pak?
pak amir: sala! coba lagi. kalo ga bisa kamu berdiri sampai pulang.
manda: yaudah deh pak saya bediri aja, saya gak ngerti
anak-anak: WWWWWOOOOOOOOOOOO

pak amir udah mulai ngejelasin sementara gue di depan
akhirnya gue beneran berdiri sampe pulang sekolah.
pas selesai siap-siap pulang..

fadil: SATU!
(semua anak berdiri)
Fadil: DUA!
(berdoa)
Fadil: TIGA!
(salam)
fadil:EMPAT!
HAPPY BIRTHDAY MANDA,HAPPY BIRTHDAY MANDA,HAPPY BITRHDAY , HAPPY BIRTHDAY MANDAAA

AAAAAAAAAAAAGGGGGGGGHHHHHHH!!! gila ya gue shock banget mereka temen-temen gue sekelas pada nyanyi rame-rame buat gueeeee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar